Ingkung Frozen Djago Jowo Purwokerto

Kakang Mbekayu suka dengan rasa ayam gorengnya Djago Jowo? Kalau iya ada info menarik nich, sekarang outlet kami menyediakan dan menjual Ingkung Djago Jowo dalam bentuk Frozen loch, ini adalah produk terbaru kami untuk pecinta Ayam Djago Jowo di Purwokerto dan sekitarnya.

Produk ini bisa di jadikan menu alternatif makan Ayam kampung tinggal goreng aja dirumah. Ngumpul bareng keluarga tercinta lebih penting dalam keadaan yang seperti ini (#staydirumah karena merebaknya Covid-19), jadi tidak harus datang ke outlet kami langsung.

Mengapa Ingkung Djago Jowo?

Ingkung Djago Jowo tetap juaranya ayam kampung goreng di Purwokerto. Rasanya gurih, empuk yang khas membuat warung kami terkenal hingga sering dijatikan tempat makan para artis jika mereka datang ke Purwokerto.

Berikut kelebihan Ingkung Frozen Djago Jowo

  1. Rasanya yang khas, dan pasti juara
  2. Gurihnya pas
  3. Mudah disimpan
  4. Tinggal goreng
  5. Sudah plus sambal
  6. Harga hemat

Ingkung Djgajo Jowo tetap jadi juaranya ayam kampung goreng asli karena rasanya yang khas. Dengan adanya produk Frozen ini, ayam siap goreng jadi mudah disimpan untuk beberapa kali makan sesuai kebutuhan keluarga dirumah. Dalam satu kemasan produk Ayam Frozen Djago Jowo ini berisikan 8 potong bagian ayam, alias sama dengan satu ekor ayam kampung asli.

Kelebihan lainnya adalah produk ini siap goreng, juga sudah plus sambal yang tinggal dihangatkan. Ini akan sangat menghemat waktu dan biaya untuk bisa makan enak ayam kampung asli.

Cara pesan Ayam Frozen Djago Jowo

Cara memesan produk Ayam Frozen Djago Jowo sangat mudah, Kakang Mbekayu bisa datang sendiri ke outlet kami yang alamatnya ada di :

Atau bisa juga pesan dan dikirim langsung kerumah dengan menghubungi nomor CS kami dibawah ini:

Djago Jowo Purwokerto restoran santai dengan area terbuka di pusat Kota Purwokrto plus dekorasi joglo yang menawarkan makanan khas ayam kampung dan musik Jawa klasik.

Hubungi Kami

Link Cepat

FAQ

©2024 Djago Jowo Purwokerto — dev by eQ.